KESUKSESAN ITU BUKANLAH APA YANG SUDAH KITA CAPAI, TAPI USAHA YANG MAKSIMAL KITA LAKUKAN UNTUK MENCAPAINYA..! ==0)>CAHAYACOMPT (SPECIALIS SOFTWARE & HARDWARE). MENERIMA SERVICE : HP,LAPTOP,COMPUTER,PRINTER. OFFICE JL. RAYA SUMBERBENDO => BONGSOREJO<(0==. (0321) 698 2119 / 0857 3646 2979

Minggu, 03 April 2011

Cara Mudah Instal Adobe Photoshop CS2

Cara Instalasi dan Aktivasi Adobe Photoshop CS2 dengan mudah sebagai berikut:



Panduan Aktivasi :
Jalankan Installasi Adobe Photoshop CS2 seperti biasanya, klik next sampai keluar opsi pengisian serial numbernya (Pilih "I have serial number ....").

















Kemudian Buka file keygen nya lalu klik dua kali selanjutnya akan muncul box menu buatan paradox OSCARia.


















Pilih "Photoshop CS2 9.0" pada field Aplication. Kemudian klik "Generate". Pada kotak isian Serial Number akan keluar SN-nya. Copykan angka tersebut dengan cara memblok angka-angka itu, harap diingat serial number yang keluar pasti berbeda-beda, setelah itu paste-kan kode tersebut pada jendela Setup Photoshop (seperti pada gambar ke-2), lanjut Next.

Selanjutnya ikuti saja perintahnya dengan klik next > next sampai proses instalasi selesai. (keygen paradox OSCARia-nya jangan ditutup dulu, karena selanjutnya akan digunakan untuk aktivasi).

Pada akhir instalasi akan keluar lagi kode aktivasi. Pilih By telephone via lalu klik Next.
















Dan selanjutnya akan keluar jendela aktivasi, pada pilihan poin ke-3, copy angka yang tertera pada Activation Number.
















Kemudian kembali ke keygen yang tadi lalu pilih "Photoshop CS2 9.0" pada field Application. Activation number yang sudah dicopy tadi masukkan di kolom "Request Code".
Kemudian klik Generate dan kode aktivasi akan muncul pada field Answer Code.


















Catat kode tersebut dan kemudian ketikkan kode yang dicatat tadi pada kolom Authorization Code di jendela aktivasi Adobe Photoshop CS2. Lalu klik Activate !!
Jika sukses akan muncul jendela "Thank You" seperti di bawah ini :
















Catatan :  Jika pada saat pertama anda menjalankan Photoshop CS2 dan Kompie anda terhubung internet bisa jadi muncul jendela register untuk mendapatkan support dan update. Jangan hiraukan, tinggal pilih Do not register karena update bisa dilakukan secara offline.

1 komentar:

  1. masihh pusing gue gan soall nya activication nya tidak bisa di bol dan di copas gimana itu gan ???????????????????????????????????????????????

    BalasHapus